Coupang Play Apk Download Gratis dan Begini Cara Menggunakannya!

1 min read

Coupang Play Apk

Coupang Play Apk – Siapa yang ingin menonton acara TV dari banyak pilihan ? jika kalian tertarik untuk mendapatkan banyak tonton yang saat ini berlangsung dari luar negeri dan ingin yang gratisan maka bisa menggunakan coupang play apk. Lewat coupang play apk maka nantinya kalian akan di suguhkan dengan banyak sekali tayangan yang bermanfaat misalnya saja tayangan pendidikan untuk anak dan yang lainnya.

Bisa di katakan coupang play apk memiliki banyak sekali tayangan namun untuk menggunakannya kalian perlu mendaftar menjadi anggotanya terlebih dahulu.

Untuk tayangan yang nantinya bisa kalian dapatkan adalah tayangan TV Korea dan juga Internasional, jadi akan banyak tayangan yang bisa langsung di tonton secara gratis yang lebih menariknya lagi tayangan yang ada di dalamnya bisa kalian tonton dengan gratis lho.

Apa Itu Coupang Play Apk ?

Coupang Play Apk

Ini adalah aplikasi yang di kembangkan oleh Coupang Corp yang masuk dalam kategori hiburan, apk ini baru saja di update pada tanggal 1 oktober 2021 dengan versi 1.18.0-b27 dengan ukuran 22M yang hanya bisa di gunakan oleh android 6.0 atau lebih tinggi.

Adapun untuk tayangan yang bisa kalian tonton di antaranya adalah serial anak serta keluarga bahkan seperti yang telah kami singgung di atas yaitu ada konten pendidikan anak yang bisa di tonton dengan gratis.

Aplikasi ini sendiri saat ini sudah tersedia di play store jadi silahkan kalian unduh saja sekarang yah. Untuk mengunduhnya kalian tidak perlu repot mencarinya di play store karena kami telah menyiapkannya buat kalian dibawah ini.

Baca Juga  Freerealfollower.com Instagram Untuk Menambah Followers 2023

Download Aplikasinya

Link Download : Coupang Play Aplikasi

Untuk bisa menonton tayangannya kalian bisa langsung menginstall apknya dan tidak perlu mengaktifkan pengaturan sumber tidak di kenal yah.

Pada aplikasinya ada kontrol pemutaran kecepatan yang akan memudahkan kalian mengatur kecepatan saat di tayangnnya, selain itu ada juga perbaikan bug serta peningkatan stabilitas.

Cara Menggunakan Coupang Play Apk

  1. Untuk menggunakannya silahkan download dan install apknya terlebih dahulu.
  2. Kemudian setelah terpasang kalian bisa menggunakannya.
  3. Pilih tayangan yang akan kalian tonton, misalnya tayangan TV Korea.
  4. Untuk bahasanya mungkin masih menggunakan bahasa Korea, jadi jika kalian bingung silahkan gunakan Google Translate yah.
  5. Kalian bisa memilih semua tayangan yang di sukai.
  6. Tonton tayangan yang ada gratis.
  7. Lebih menariknya kalian bisa menoton tayangan secara offline.
  8. Selamat mencoba.

Berhubung ini adalah apk yang menayangkan tayangan Korea, maka bagi para pecinta Drakor mungkin ini apk terbaru yang bisa kalian gunakan, sehingga akan menjadi media tambahan untuk menonton tayangan yah.

Wah seperti apa yah serunya menonton tayangan dari berbagai negara dengan gratis ? Tentunya ini sangat menarik dan bisa di coba. Untuk menghindari hal – hal yang tidak baik, silahkan cari saja tayangan yang bermanfaat yah.

Apakah Aman ?

Melihat dari keberadaannya di play store apk ini aman dan kalian bisa menggunakannya saat ini juga, lewat link yang kami sediakan kalian bisa gratis untuk mendownloadnya yah. Pada saat mendownload dan akan menggunakan pastikan hp yang di gunakan memakai android 6.0 atau lebih tinggi karena ini syarat aplikasi agar support pada saat di pakai.

Penutup

Kami rasa itu saja yang di sampaikan, semoga pembahasan Coupang Play apk terbaru dari dengan bahasa Korea ini bermanfaat dan bisa di gunakan untuk mencari tayangan – tayangan yang bermanfaat untuk kita semua, selamat mencoba dan menggunakannya yah.

Baca Juga  Kenapa My Telkomsel Tidak Bisa Dibuka ? Ini Sebab dan Solusinya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *