Cara Mendapatkan Hero Floryn di Mobile Legends Secara Gratis

1 min read

Cara Mendapatkan Hero Floryn

Nowsingapore.co.id – Di game mobile legends memang tidak pernah habis untuk hero terbarunya, kali ini kalian yang masih baru memainkan game ML dan belum memiliki hero Floryn, maka di kesempatan kali ini kami akan berbagi tentang cara mendapatkannya. Untuk cara yang kami berikan kalian bisa gratis untuk mendapatkannya jadi ini sangat di buru oleh semua pemain ML. Yuk cek pembahasan tentang Cara Mendapatkan Hero Floryn .

Perlu kalian ketahui nih kalau harga asli dari heri ini bisa mencapai 599 diamond jika di beli lewat shop, jadi kesempatan kali ini untuk mendapatkannya adalah lewat eventnya. Agar kalian benar – benar mendapatkannya maka harus mengikuti event login selama 6 hari pada event MLBB 5th Anniversary, jadi kalian bisa mengikutinya.

Tentang Hero Terbaru ML

Cara Mendapatkan Hero Floryn

Hero yang satu ini memiliki banyak kelebihan sehingga skillnya bisa kalian gunakan untuk mengalahkan musuh. Seperti yang tadi di singgung kalau untuk mendapatan hero ini kalian harus mengikuti event MLBB 5th anniversary.

Sebenarnya di hari ulang tahun ML yang ke lima ini banyak sekali hadiah yang di berikan serta event – event besar dan ini merupakan salah satu event yang dapat di ikuti oleh seluruh pemain ML di seluruh Indonesia.

Namun sayangnya event tersebut saat ini telah berakhir dan kalian yang sudah mengikuti event tersebut dan berhasil mendapatkanToken Floryn, maka kalian bisa menukarkannya dengan cara berikut ini.

Cara Menukarkan Token Floryn

Cara Menukarkan Token Floryn

  1. Pertama silahkan masuk di akun game ML kalian.
  2. Lalu masuk di menu MLBB 5th Anniversary.
  3. Berikutnya pilih opsi “Hero Exchange” berikutnya tinggal kalian tukarkan dengan hero Floryn.
  4. Penukaran akan berlangsung beberapa menit tunggu saja sampai hero di kirim.
  5. Selesai.
Baca Juga  Hero ML Paling Sakit di Rank 2023 Mudah Dimainkan Pemula

Jika kemarin kalian tidak mengikuti eventnya dan tidak memiliki tokennya, maka kalian masih bisa mendapatkannya dengan cara membeli langsung di shop.

Mengenai harga yang di perkirakan untuk hero Floryn tersebut bisa mencapai 32000 battle poin, jika di membeli dengan menggunakan diamond maka harganya bisa mencapai 599 diamond. Tentu ini harga yang sangat luar biasanya, kalian bisa melakukan top up terlebih dahulu untuk mendapatkannya.

Namun biasanya pihak Moonton sendiri akan memberikan diskon besar – besaran untuk hero baru atau event hero lainnya semoga saja pada saat kalian melakukan pembelian ada diskon khusus yah. Penawaran spesial memang sering di berikan oleh Moonton sebagai bentuk memanjakan kepada para pemain ML.

Jika kalian saat ini memang tidak memiliki diamond untuk membelinya, maka jalan satu – satunya adalah menunggu event selanjutnya, semoga saja nantinya akan ada event ML yang kembali menghadirkan hero Floryn tersebut yah.

Untuk informasi terupdate kalian bisa tetap mengunjungi situs kami ini yah sehingga bisa mendapatkan informasi terupdate dari game mobile legends saat ini. Semoga ke depannya akan ada event baru juga yang bisa kalian ikuti yah sehingga nantinya bisa mendapatkan hero baru lainnya.

Perlu di ketahui ada banyak event ML saat ini yang bisa kalian ikuti, untuk lebih jelasnya langsung saja masuk di game ML kalian dan pilih event yang ingin di ikuti.

Kami rasa hanya itu saja yang bisa di sampaikan tentang Cara Mendapatkan Hero Floryn, semoga saja pembahasan yang kami berikan bermanfaat dan jangan sampai kalian ketinggalan untuk informasi selanjutnya yah. Kedepannya akan ada hero yang seru untuk di mainkan, jadi pastikan kalian mendapatakn informasi terupdatenya yah, silahkan share artikel ini ke teman kalian yah.

Baca Juga  FF10GCGXRNHY Kode Redeem Terbaru 2021, Begini Cara Tukarnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *