60 Second Reatomized APK MOD Unlimited Resources & Money

1 min read

60 Second Reatomized APK MOD

60 Second Reatomized APK MOD – Hai guys kali ini kalian bakal seru nih dengan memainkan game yang unik yaitu 60 Second Reatomized APK. Yah, baru – baru ini game tersebut menjadi viral tentunya sebagai website paling update kami akan berbagi dengan kalian mengenai gamenya dan bagaimana laur ceritanya sehingga nantinya kalian bisa memainkannya.

Perlu di ketahui terlebih dahulu nih guys, pada game ini terdapat satu keluarga dengan anggota keluarga berjumlah 4 orang, dalam hitungan 60 menit nantinya kalian harus bisa melarikan diri dari BOM Nuklir yang akan menghancurkan kota serta rumah yang di huni sehingga harus dengan cepat membawa keluarga ke tempat yang aman.

Dalam misi bertahan hidup dan lari dari nuklir, maka kalian harus mencari dan membawa persediaan makanan dan segera berkumpul dengan keluarga untuk lari ke sebuah tempat. Pada video demo gamenya kalian bisa melarikan diri ruang bawah tanah dan bertahan hidup sampai beberapa hari.

Wah – wah seru juga ya bermain game yang satu ini, lantas bagaimana kelanjutannya ? yuk langsung saja kita cek dibawah ini guys.

Tentang 60 Second Reatomized APK

60 Second Reatomized APK MOD

Perlu di ketahui nih guys, game ini adalah game yang di kembangkan oleh Robot Gentleman yang di update pada tanggal 31 maret 2022 dengan versi 1.2.1 yang memang keberadaannya telah ada di play store.

Pengguna yang ingin mendapatkan versi originalnya atau aslinya bisa langsung mengunduhnya di link bawah ini yah.

Link Download Resmi : Aplikasi Play Store

Baca Juga  Home Safe Apk, Download Home Safe Apk Terbaru 2022 Hongkong

Nah, pada kesempatan kali ini tim kami akan berbagi dengan kalian untuk 60 Second Reatomized. Tentunya dengan menggunakan versi mod selalu ada kelebihan di bandingkan versi asli ya guys.

Sebelum mendownloadnya perlu kalian ketahui nih guys detailnya

Versi APK MOD

Aplikasi versi mod tersebut di update pada tanggal 1 april 2022 dengan fitur unlimited Resources. Game dengan kategori adventure atau petualangan tersebut memiliki ukuran file 52MB yang hanya bisa di mainkan di android OS 5.0+.

Karena aplikasi mod tidak tersedia di play store, langsung saja download pada link dibawah ini.

Link Download APK MOD : https://bit.ly/3ribPVC

Cara Menginstall :

  • Download apknya pada link yang sudah kami sediakan.
  • Lalu masuk di menu “Pengaturan”.
  • Lalu pilih “Keamanan”.
  • Lalu pilih “Sumber Tidak Dikenal”.
  • Lalu aktifkan pengaturannya.
  • Langsung saja klik “Install APKnya”.
  • Tunggu sampai aplikasi terpasang.

Nah, sebelum memainkannya ada baiknya kalian mengetahui apa saja fiturnya nih guys, akan kami jelaskan dibawah ini yah.

Fitur Apk :

1.Tanpa Iklan

Karena ini adalah apk versi mod maka tidak ada iklan yang tampil di dalamnya sehingga ini sangat nyaman dan pada saat bermain kalian tidak terganggu ya guys.

2. Unlimited Money

Unlimited money memang selalu menjadi buruan para penggila game pasalnya dengan fitur yang satu ini mereka bisa bebas membeli apa kebutuhan mereka. Jadi tidak perlu melakukan top up.

3. Unlimited Resources

Kalian bisa bermain dengan lebih banyak kebebasan serta bisa menggunakan berbagai item untuk tetap bertahan hidup di kondisi yang sedang gawat darurat. Pastikan kalian bisa mengukir cerita kehidupan saat bertahan hidup dengan keluarga kalian ya guys.

Kalau menurut kami game ini bisa di katakan permainan yang seru dan sangat menantang untuk bagaimana kalian bisa bertahan hidup ya guys.

Baca Juga  Download Aplikasi Tempo Terbaru 2023 dan Cara Menggunakannya

Kami rasa hanya itu saja yang bisa di sampaikan, semoga pembahasan ini bermanfaat jangan lupa untuk berbagi yah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *